Joan Mir Bantah Ada Pembicaraan Kontrak Dengan Honda dan Yamaha

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Joan Mir menjawab berbagai isu yang berkembang tentang dirinya. Memang makin panas dalam beberapa hari belakangan sehubungan kontrak 2023.

Itu soal ia sudah bernegosiasi dengan Honda untuk diduetkan dengan Marc Marquez ataupun dengan Yamaha sebagai antisipasi jika Quartararo pergi. Spekulasi demikian yang dijawab racer tim Suzuki Ecstar tersebut.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Masih Punya Waktu Raih Juara Dunia Di Usia 29 Tahun

koizumi

Bahwa itu semua pada intinya tidak benar. Justru ia dan manajernya sedang berupaya untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Suzuki.  Tetapi memang masih berproses. Suzuki yang diputuskan menjadi skala prioritas.

“Suzuki berusaha keras untuk memenuhi permintaan kami. Oleh karena itu, prioritas saya adalah memperbarui kontrak dengan mereka. Manajer saya akan bertemu Livio dan Sahara untuk membahas dan merundingkan detail perpanjangan kontrak, “ujar Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020 dan saat ini berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Akankah Rekor Top Speed 2021 Yang 362,4 Km/Jam Pecah Lagi ?

“Setiap negosiasi dilakukan oleh manajer saya. Tapi saya dapat meyakinkan anda soal rumor bahwa mereka akan menyukai saya di HRC atau Yamaha adalah salah. Prioritas saya adalah melanjutkan dengan Suzuki. Saya meminta manajer tim dan dia sudah tiba. Namun, ini tidak berarti bahwa semuanya sudah berakhir, ”tambah Joan Mir yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like