Marquez Sebut Tidak Peduli Warna Motornya 2025, Terpenting Kompetitif Raih Juara Dunia

BeritaBalap.com-Masa depan Marc Marquez (Gresini Racing) dinanti banyak pihak. Menarik dicermati karena juara dunia MotoGP 2019 tersebut dapat langsung merebut beberapa podium. Padahal baru masuk tahun pertama diatas pacuan Ducati.

Apa sebetulnya harapan kedepan Marc Marquez ? Apakah masuk tim pabrikan Ducati atau tim lain ? Ternyata soal warna tidak menjadi patokannya. Terpenting adalah berpeluang meraih juara dunia MotoGP.

Dalam hal ini, pastinya berhubungan dengan perfoma motor yang kompetitif. Tidak akan bisa juara dunia jika tidak didukung motor yang keren dan berkualitas. Jadi boleh jadi diantara 3 pabrikan Eropa yang memang kompetitf saat ini. Bisa Ducati ataupun KTM dan Aprilia.

koizumi

BACA (JUGA) : Setelah Menang Di Le Mans, Jorge Martin Beri Ungkapan Haru Agar Tidak Dipilih Ducati

“Sejujurnya di tahun 2025, saya tidak peduli dengan merek atau warnanya, saya ingin ada evolusi motor terkini di lapangan, karena jika kamu ingin memperebutkan juara dunia, maka kamu harus memiliki peluang lebih besar untuk mencapainya, “tegas Marc Marquez yang dikutip dari Speedweek.

Lebih lanjut dan yang menarik, juara dunia MotoGP 2019 tersebut memberikan sedikit gambaran dari perbedaan pacuan GP23 yang dipakainya dengan versi terbaru GP24 yang dipakai duet tim Lenovo Ducati dan duet tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Tolak Marquez ? Dall’Igna Ungkap Pendamping Pecco Bukan Semata Hasil Tapi Punya Sejarah Dengan Ducati

“Ketika saya mengejar Bastianini saya menyadari bahwa GP24 memiliki akselerasi yang sangat baik di pintu keluar tikungan ke-8, disitulah saya paling banyak kehilangan, sedangkan di lintasan lurus kami memiliki performa yang hampir sama. Jadi di tikungan 7 dan 8 saya kalah sedikit, tetapi saya kuat di tempat lain, seperti di tikungan dimana saya melibas Pecco. Tapi sulit untuk mengatakannya tanpa mencoba GP24, ”tukas Marc Marquez. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like