Yamaha Tertarik ? Terungkap Ada Klausul Kontrak Tim Gresini Bisa Keluar Ducati Asalkan..

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan informasi yang dilansir dari Motorsport bahwa ada klausul kontrak tim Gresini Racing yang bisa saja keluar dari Ducati untuk musim depan (2025).

Namun dengan satu syarat utama, bahwa tim yang tertarik menggandeng Gresini tersebut harus membayar sejumlah uang yang disepakati sebelumnya antara Gresini Racing dan Ducati. Ibarat kata, ada uang pengganti yang harus dibayar.

Konteks ini yang diklaim akan menjadi peluang Yamaha untuk menggandeng tim Gresini Racing. Demikian seiring dengan 2 tim satelit, mulai tim VR46 yang yang kabarnya lebih memilih tetap bertahan di Ducati karena faktor pacuan yang kompetitif.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Target Pentingnya Yang Sudah Tercapai Walau Masih Seri Ke-3, Apa Itu ?

Ataupun pasukan Pramac Racing yang juga diperkirakan kuat akan memanfaatkan opsi perpanjangan dengan Ducati. Dalam hal ini, tetap disupport dengan motor versi terbaru tahun depan (GP25).

BACA (JUGA) : Waduh, Alberto Puig Akui Sedikit Bingung Saat Ini Karena Motor Belum Juga Oke Dan Klasemen Terbawah

Yamaha memang sedang serius mencari tim satelit untuk kompetisi 2025. Mereka juga diklaim berani mengeluarkan uang besar, seperti yang sudah terbukti dengan memperpanjang kontrak Fabio Quartararo (2025-2026) dengan nilai fantastis sebesar 12 juta euro atau sekira 206 milyar/tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like