Marquez Targetkan 2 Kali Juara Dunia MotoGP Lagi Untuk Lampaui Rekor VR46 ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) diklaim menargetkan dua kali juara dunia MotoGP lagi. Tujuannya adalah dapat melampui juara dunia 9 kali milik Valentino Rossi.

Eksistensinya di tim Ducati Lenovo musim depan hingga 2026 adalah potensial untuk dapat merealisasikan tujuan tersebut. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut sudah didukung motor terbaru (GP25) dan itu sama dengan spesifikasi dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang menjadi rekan satu timnya nanti.

BACA (JUGA) : Terungkap Alasan Pemilik Tim Trackhouse Asal USA Tapi Tidak Rekrut Joe Roberts Yang Satu Negara

koizumi

“Marc sangat menginginkan 2 gelar juara dunia lagi untuk meninggalkan Valentino Rossi yang hebat dalam statistik. Dia harus menghitung lebih dari 5 tahun yang lalu, ketika dia menginginkan kesuksesan dengan segala cara, “ujar Alef Hoffman dalam wawancara eksklusif dengan Motorsport-Total. 

BACA (JUGA) : Motor Moto3 Siap Diubah Karena Silinder Mesin dan Posturnya Terlalu Kecil Buat Rider Usia 17-18 Tahun

“Menurut saya, dia punya peluang bersaing memperebutkan gelar juara dunia tahun depan. Ini bagus untuk kejuaraan karena kami hanya memiliki 3 motor pabrikan Ducati tahun depan, ”tambah Alef Hoffman yang juga mantan pembalap GP125, GP250 dan pernah mengikuti MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like