Marquez Ucapkan Janji Kepada Penggemarnya, Raih Juara Dunia di Usia 30 Tahun

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengucapkan janji penting saat momen presentasi tim Repsol Honda di Madrid Spanyol, Rabu kemarin (22 Feb). Juara dunia MotoGP 2019 tersebut ingin dapat kembali meraih juara dunia di usianya yang sudah 30 tahun. Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 17 Februari, rider asal Spanyol ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Keren ! Ada Logo RCB Yang Nempel Di Area Spatbor, Ini Fotonya..

Tentu saja, konsekuensi dari keinginan kuat MM93 ini adalah perfoma motor Honda RC213V yang kompetitif. Ini yang selama ini dikeluhkan Marquez. Terlebih dalam konteks akselerasi dan top speed.

koizumi

Diklaim masih sulit untuk menandingi pasukan Ducati yang memang dominan dalam 3 tahun belakangan. Honda sendiri mengalami prestasi terburuk tahun 2022 lalu ketika berada di peringkat paling bawah dalam klasemen konstruktor atau pabrikan MotoGP.

BACA (JUGA) : Terungkap Efek Samping M1 Ketika Top Speednya Naik Drastis

“Aku ingin titel lain (juara dunia MotoGP, red), untuk itu membuka dirimu pada risiko jatuh lagi, menyakiti dirimu sendiri. Gairah bisa melakukan segalanya. Gairah saya akan selalu berada pada sepeda motor, “tegas Marc Marquez yang kontraknya dengan Honda akan selesai pada akhir tahun 2024.

“Umur saya 30 tahun dan masih banyak (di depan saya, red). Honda adalah yang pertama tertarik untuk mengubah banyak hal. Ada saatnya untuk mendorong dengan keras dan sekarang saatnya untuk bersatu, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like