Joan Mir Akui Takut Gagal di Tim Repsol Honda, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Ternyata Joan Mir mengakui bahwa ia sempat punya perasaan takut gagal ketika sudah bergabung di tim Repsol Honda mulai musim 2023. Hal ini diungkapkannya dalam acara peluncuran livery tim yang berlangsung di Madrid Spanyol (22 Feb).

BACA (JUGA) : Marquez Ucapkan Janji Kepada Penggemarnya, Raih Juara Dunia Di Usia 30 Tahun

Juara dunia MotoGP 2020 tersebut mengaku sulitnya kondisi yang dia hadapi ketika harus dibandingkan dengan Marc Marquez. pembalap terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan,

koizumi

Faktanya juga banyak rekan MM93 yang tidak berhasil diatas pacuan Honda RC213V. Terakhir adalah Pol Espargaro (2021 2022) yang menggantikan Alex Marquez (2020). Sebelumnya lagi adalah Jorge Lorenzo yang hanya 1 tahun (2019).

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Keren ! Ada Logo RCB Yang Nempel Di Area Spatbor, Ini Fotonya..

“Saya membandingkan diri saya dengan pembalap terbaik di dunia. Ini adalah kehormatan besar bagi saya. Saya gugup dan sangat bersemangat memakai warna-warna ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim dan saya bersyukur menjadi bagian dari tim ini, dengan cerita yang luar biasa, ”tutur Joan Mir yang juga pernah meraih juara dunia Moto3 musim 2017.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Dapat Tugas Penting Dari Big Bos Yamaha Buat Rayu Timnya VR46 Agar Pindah 2024

“Rasa takut gagal selalu ada, tidak hanya di tim ini. Tapi saya yakin dengan kemampuan saya dan tim ini. Saya pikir kami akan memiliki motor yang kompetitif. Saya percaya diri. Saya tidak mampu untuk tidak berada di puncak. Ini adalah tujuan saya dan tim, ”tambah Joan Mir yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like