Marquez Ucapkan Selamat Buat Quartararo Sekaligus Tantangan 2022

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi Fabio Quartararo yang meraih juara dunia MotoGP 2021. Itu ditahbiskan dalam seri Misano Italia, Minggu (24 Oktober).

BACA (JUGA) : Rossi Prediksi 7 Pembalap Berpeluang Juara Dunia MotoGP 2022, Siapa Saja ?

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut dapat mengobati kerinduan Yamaha yang sudah 6 tahun tidak meraih gelar juara dunia MotoGP. Terakhir di tahun 2015 bersama Jorge Lorenzo saat mengusung tim Movistar Yamaha.

koizumi

Yang menarik, Marquez yang meraih podium juara di Misano pasca Bagnaia Pecco mengalami crash, menyebut juga bahwa konsistensi Quartararo menjadi inspirasi atau semangat untuk menantangnya dalam MotoGP 2022 nanti. Marquez ingin memperjuangkan kembali gelar juara dunia pada musim depan.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Juara Dunia Terakhir Yamaha 2015 Hadir Memeluk Quartararo, Ini Ucapannya

“Hari ini jelas adalah hari Fabio. Dia adalah pembalap tercepat dan paling konsisten tahun ini. Singkatnya, pembalap terbaik tahun ini, “ujar Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara.

“Dia memiliki musim yang hebat, di mana dia bisa konsisten dan cepat, tetapi di atas semua itu dia tangguh. Kami harus mengambil inspirasi dari apa yang dia lakukan, dan mencoba memperjuangkan gelar melawannya pada 2022, “tambah Marc Marquez yang terakhir merebut juara dunia MotoGP tahun 2019. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara MotoGP Hingga Seri Misano :

Facebook Comments

You May Also Like