Masa Depan Pebalap Seksi Ana Carrasco Dijamin Kawasaki Jepang, Kemana Musim 2019 ?

BeritaBalap.com-Manajer Balap Kawasaki Eropa, Steve Guttridge menyebut bahwa masa depan pebalap cantik dan seksi Ana Carrasco yang notabene jawara dunia WorldSSP 300 sedang dibicarakan pihak Kawasaki Jepang. Dalam hal ini, prinsipal Kawasaki Heavy Industries (KHI).

Disebut bahwa Ana Carrasco yang berasal dari Spanyol dan berusia 21 tahun menjadi prioritas dan akan diproyeksikan KHI. Diskusinya akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Minggu depan, saya membahas semua rencana dengan Kawasaki Heavy Industries, Ana adalah agenda kami yang utama, “ujar Steve Guttridge, Manajer Balap Kawasaki Eropa kepada laman media asal Jerman, Speedweek.com.

koizumi

“Kemenangan Ana adalah momen bersejarah dalam olahraga dan untuk Kawasaki. Dia sangat berarti bagi kami dan kami bangga dengan Ana. Seluruh tim bekerja keras untuk mencapai level ini, “tambah Steve Guttridge.

Beberapa waktu lalu, Valentino Rossi memberikan saran agar Ana Carrasco menuju balapan yang kelasnya lebih tinggi di musim 2019. Secara logika, menuju Supersports 600 dan lanjut di WorldSBK. Pastinya, keputusan pasti akan diumumkan oleh pihak KHI setelah menemukan kesepakatan dengan Ana Carrasco yang menjadi wanita pertama yang meraih jawara dunia balap WorldSSP300. BB1

Facebook Comments

You May Also Like