Ini Dia Beberapa Point Perbaikan Yang Dilakukan Untuk Percantik Sirkuit Bukit Peusar

BeritaBalap.com – Sirkuit Bukit Peusar juga mendapat perhatian ternyata, minggu kemarin (9/1) Wawan Hermawan yang notabene mantan pembalap road race ART memenuhi undangan untuk ikut menyaksikan perbaikan sirkuit tersebut.

Ada beberapa point utama yang dikerjakan untuk mempercantik tampilan sirkuit Bukit Peusar, mulai dari pengaspalan ulang hingga pengecatan dilakukan supaya lebih baik lagi.

“Kebetulan saya diajak untuk pengecekan dalam perbaikan sirkuit, dan kebetulan juga ada H Iyan salah satu tokoh otomotif Tasikmalaya,” beber Wawan Hermawan.

koizumi

Yap, Wawan Hermawan dan H Iyan langsung melakukan pengecekan serta perbaikan sirkuit Bukit Peusar supaya tampilan makin keren untuk gelaran kejurnas road race. Untuk pengaspalan ulang ditujukan supaya lebih aman untuk digunakan balap.

BACA (JUGA) : Jabar Ngahiji Sumber Production 2021 Cimahi : Turunkan 3 Siswa Didik, WH19 Racing School Bawa 2 Piala

“Tidak hanya itu saja, perbaikan kerb juga dilakukan. Pokoknya inti perbaikannya ada di seluruh sirkuit Bukit Peusar saja. Kedepannya juga saat digunakan untuk balap kejurnas dan masuk TV bisa lebih baik lagi tampilannya,” tambah Wawan yang sering menggunakan sirkuit untuk sekolah balap WH19 Racing School miliknya.

Menurut H Iyan sendiri, perbaikan sirkuit ini memang sudah seharusnya dilakukan. Hal tersebut dilihat dari banyaknya event berkualitas nasional yang mempir untuk berlaga di sirkuit kebanggaan masyarakat Tasikmalaya tersebut.

“Pada intinya ini memang harus sudah diperbaiki, supaya Bukit Peusar lebih baik dan makin menarik tentunya,” tambah salah satu tokoh otomotif yang juga rekan dekat alm H Sobandi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like