Cermati Livery Tim Honda (WorldSBK 2023) ! Logo Besar Satu Hati di Fairing, Tahun 2022 Tidak Ada

BeritaBalap.com-Tim Honda (HRC )memperkenalkan livery motor dan wearpack pembalap yang dipakai kedua ridernya, Iker Lecuona dan Xavi Vierge pada tanggal 14 Februari kemarin.  Warna merah dan biru menonjol. Diklaim Honda mengincar podium juara untuk pertama kalinya. Jadi ini presentasi terakhir dari 5 tim pabrikan yang terlibat (Ducati, Yamaha, Kawasaki, BMW dan Honda).  

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Akui Top Speed Ducati GP23 Lebih Tinggi Dari GP22 Di Sepang

Nah, yang menarik adalah logo one heart atau satu hati yang menonjol pada fairing samping Honda CBR 1000RR-R Fireblade. Sisi kanan pembalap terlihat kalimat One Heart dan sebelah kiri adalah Satu Hati. Makin spesial, ada di area tengah fairing samping. Tampak jelas dan tegas.

koizumi

Disebut menarik dicermati karena ketika kita mencermati livery tim HRC musim 2022 lalu, itu tidak ada di fairing samping Honda CBR 1000RR-R Fireblade. Masih kurang percaya ? Dibawah ini bukti fotonya saat momen launching Februari 2022.

Livery tim HRC Tahun 2022 lalu

 

 

Pertanyaan kritisnya, apakah logo tersebut yang pastinya berhubungan dengan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) memiliki implikasi dengan policy AHM yang juga akan serius  menjalani balapan superbike Asia atau ASB1000 yang menjadi bagian dari gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023).

BACA (JUGA) : Marquez Warning Honda Soal Cedera Mata Diplopianya, Bisa Kambuh Jika Crash Lagi

Jawabannya, belum dipastikan. Ini hanya sebuah asumsi atau anggapan sementara. Kita tunggu saja ya momen launching Astra Honda Racing Team dan rilis resminya yang diprediksi tidak lama lagi.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like