Sudah Kantongi Data, Tommy Salim Siap Balap Kejurnas Sport Mandalika !!

BeritaBalap.com – Yap, Tommy Salim mengaku sudah mengantongi data untuk sirkuit Mandalika dengan menggunakan basis motor 250 cc. Dan dirinya siap turun di kejurnas sport 250 cc awal bulan Maret mendatang.

Informasi yang didapat, dirinya bakal turun kembali dengan tim GFS MTS yang pernah mendampinginya tahun lalu di sirkuit Sentul, Bogor.

“Terima kasih masih percayakan saya sebagai pembalap kembali di musim ini, beruntungnya kami sudah saling memahami antara Wengki Cokro owner dan Cio mekanik untuk segala kebutuhan untuk motor yang digunakan untuk balap,” ungkap Tommy saat dihubungi penulis.

koizumi

FYI saja, motor yang bakal digunakan Tommy merupakan motor yang sama seperti tahun lalu digunakan di sirkuit Sentul Bogor. hanya saja untuk sirkuit Mandalika Cio sang mekanik sudah punya data yang dibutuhkan sebagai acuan saat latihan dan race nanti.

BACA (JUGA) : Tunggu Jadwal Balap, Tommy Salim Isi Dengan Buka Racing School !!

Tommy Bakal Menggunakan Motor Yang Sama Tahun Lalu

“Mengantongi data yang sudah ada, paling tidak nantinya kami menyesuaikan kebutuhan saja dan tinggal finishing, semoga ada hasil bagus di seri perdana kejurnas sport yang sudah lama ditunggu tim dan pembalap,” harap kaka dari Gerry Salim ini.

Besar harapan Tommy supaya bisa membawa tim GFS MTS untuk bisa raih podium di Mandalika, toh nyatanya Wengki sang owner juga sudah persiapkan semuanya jauh hari untuk bisa raih hasil memuaskan Maret mendatang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like