Petrucci Sebut Yamaha Bisa Geser Ducati Dan Bersaing Dengan Honda

BeritaBalap.com-Danilo Petrucci memberikan warning kepada timnya Ducati untuk meningkatkan perfoma GP19. Demikian menyusul hasil yang kurang memuaskan dalam dua seri terakhir, Assen Belanda dan Sachsenring Jerman. Tidak ada podium bagi duet tim pabrikan asal Italia tersebut. Konteks tidak maksimalnya GP19 ini sebelumnya sudah diutarakan Andrea Dovizioso. Nah, kali ini Petrucci.

“Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan ini adalah musim terbaik yang saya lakukan di MotoGP, tetapi jelas bahwa kadang-kadang itu tidak cukup, seperti misalnya di Jerman atau di Assen dimana Andrea dan saya sudah melakukan yang terbaik, ”tutur Petrucci yang sudah memastikan kontraknya diperpanjang (MotoGP 2020).

Lebih lanjut, Petrucci yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara menyebut bahwa Yamaha mengalami kebangkitan. Bisa menjadi ancaman serius Ducati. Mereka bisa bersaing ketat dengan Honda dan menggeser Ducati. Ini menyusul prestasi signifikan dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang meraih jawara di Assen dan runner-up di Sachsenring. Termasuk sodokan prestasi Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

koizumi

“Sayangnya kami tidak bisa berbuat lebih banyak, saya ingin Ducati melakukan lebih banyak. Sekarang masalahnya adalah Maverick, tetapi untuk bertarung dengan mereka, kami perlu sedikit lagi. Memelihara kejuaraan tetap hidup itu sulit, tetapi kami harus menjaga harapan, “tambah Petrucci yang finish ke-6 dan ke-4 saat putaran Assen dan Sachsenring.

Adapun seri lanjutan MotoGP 2019 akan dipentaskan di Barno, Ceko pada 4 Agustus nanti. Saat ini sedang masa liburan musim panas. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like