Mau Dyno Ataupun Tuning, Datang Aja ke Rey Speed Shop Cibinong, Banyak Ahlinya Disana !

BeritaBalap.com-Ini kabar penting bagi para pencinta kecepatan yang penasaran ingin tahu secara detail perfoma motornya saat didyno ataupun sekalian ingin tuning mesin. Yap, solusinya datang saja ke bengkel Rey Speed Shop (RSS) yang ada di Cibinong, Bogor.

Disini anda bisa konsultasi pula sehubungan angka tenaga atau Horse Power (HP) dan torsi motor. Banyak ahlinya disana yang sudah pengalaman di dunia balap. Bisa konsultasi atau tanya-tanya. Masih kurang puas ? Bisa pula tuning dengan berbagai paket yang ditawarkan.

BACA (JUGA) : Rey Speed Shop (RSS) Banyak Terima Order Upgrade Yamaha WR 155R, Bore-Up & Supermoto-Style

koizumi

“Kalau untuk powertest di mesin dyno, kita pasang tarif 500 ribu, sedangkan tuning antara 650 hingga 1 juta, “tukas Rey Ratukore, pemilik tim Yamaha RRS yang di balap nasional dan internasional konsen di kelas Sport 250 cc. Faktanya memang banyak yang sabar mengantri demi kepuasan. Itu lihat aja foto utama atau paling atas.

Rey Speed Shop yang terima pengujian di dyno ataupun yang ingin tuning

Oh ya, jangan salah persepsi ya. Kalau mau beli atau ganti part racing, pastinya ada tambahan harga. Intinya, apapun keinginan anda soal peningkatan perfoma mesin, RSS siap memenuhinya. Soal mekanik, di RSS itu ada Koh Leon Chandra, adapula Ivan, Ferry GMG dan lain-lain yang sudah lama malang-melintang di balap nasional pada banyak tim.

Oh ya (lagi), Rey Speed Shop (RSS) itu beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat atau HP : 0821 2392 5212. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Rey Ratukore Tentang Suspensi Yang Akan Dipakainya Dalam Balap Musim 2020 ini :

Facebook Comments

You May Also Like