Hokky Krisdianto Gembleng Juara Nasional MX Djanoko Mahija Yang Pindah Road Race

BeritaBalap.com-Hokky Krisdianto diberitakan sedang konsen mengasah skill dan membangunkan potensi belia Djanoko Mahija untuk serius menjalani balapan road race. Akitiftas latihan dilakukan intens di berbagai trek.

Patut dipahami saja, Djanoko Mahija ini juara nasional SE50 cc (2019) dan masih berusia 9 tahun pula. Djanoko Mahija merupakan putera tercinta dari mantan kroser nasional Febby Aribowo. Yang pasti, banyak mantan petarung MX yang sukses saat berpindah ke road race. Tidak perlu disebut. banyak sekali.

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto Bertemu Walikota Makassar Untuk Pembangunan Sirkuit Road Race

koizumi

“Jadi Djanoko ini produk sekolah balap saya, Duck57 Racing School. Selama ini, banyak latihan dasar. Seperti belum lama ini di Pantai Depok. Mulai posisi badan, tangan yang relax saja dan berbeda dengan saat di motocross, juga posisi kaki, “terang Hokky Krisdianto, mantan pembalap nasional dengan prestasi yang sudah tidak terhitung dan saat ini adalah pemilik tim road race Honda Duck57 RMS Kingland yang konsen di balap Kejurnas OnePrix 2021.

“Untuk peningkatan skill, mengacu pada berbagai handycap trek untuk meningkatkan perfomanya dalam racing line yang konsisten, titik pengereman dan sebagainya, “tambah Hokky Krisdianto yang sangat populer di tanah air saat bergabung di tim Star Motor, baik dalam era underbone 2 tak ataupun awal-awalnya 4 tak.

BACA (JUGA) : Ternyata Hokky Krisdianto Disupport RMS (Rusdi Masse), Mekanik Bukan MBKW2 Jogja Lagi

Bagaimana pula planning kedepannya Djanoko Mahija ? Apakah akan mulai bersaing tahun 2021 ini atau musim depan (2022) ? Ataukah mencoba untuk tampil dalam 1 atau 2 seri ?

Planning kita tahun depan (2022, red). Jadi sudah matang dahulu, baru kita terjunkan termasuk rencana mengikuti Astra Honda Racing School, “tukas Hokky Krisdianto yang akhir-akhir sering bolak-balik Jogja-Makassar ataupun Jogja-Jakarta untuk komunikasinya dengan Haji Rusdi Masse (RMS) yang mensupport timnya ataupun soal pembangunan sirkuit road race dan motocross di Makassar. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like