Maxime Grau Talenta Muda Baru Andalan Nestaan ​​Husqvarna MX2 Selain Kay De Wolf

BeritaBalap.com- Kroser penuh bakat asal Prancis, Maxime Grau talenta muda baru andalan Nestaan Husqvarna MX2 selain Kay De Wolf. Tim Nestaan ​​Husqvarna MX2 telah menkonfirmasi bahwa kroser yang berusia 14 tahun ini sebagai potensi besar berikutnya yang telah direkrutnya untuk musim 2021.

BACA JUGA : Kay De Wolf Amunisi Belia Nestaan ​​Husqvarna Di Kelas MX2 Musim Balap 2021

Tahun 2019 lalu Maxime Grau berkompetisi dikelas 85cc dan finis keempat secara keseluruhan di kejuaraan EMX85. Untuk musim ini, Maxime Grau naik ke kejuaraan EMX125 dan tampil sangat mengesankan pada putaran pembukaan di Matterley Basin.

koizumi

“Kami memiliki anak baru (Maxime Grau) untuk seri EMX250, dia baru berusia 14 tahun, tetapi anak Prancis ini kami yakini sebagai hal besar berikutnya. Untuk saat ini, kami harus membawa bakat kami sendiri dan mempersiapkan mereka untuk Kejuaraan Dunia. Jika itu cara yang harus kami lakukan, kami akan mencoba untuk berhasil dengan cara ini “, ujar Henneken, spemilik tim Nestaan ​​Husqvarna MX2.

Hennekens Pemilik Tim Nestaan ​​Husqvarna MX2

Permasalahan yang harus dipertimbangkan adalah bahwa Maxime Graw hanya berkompetisi satu putaran saja diajang EMX125. Meski demikian, Hennekens yakin kelas EMX250 adalah keputusan yang tepat dan dia bisa mengejutkan banyak orang di tahun 2021.

“Ini adalah diskusi yang sama seperti yang kita lakukan dengan Kay tahun lalu. Banyak orang mengatakan kepada kami bahwa kami tidak pintar memiliki Kay di EMX250 dan jika Anda melihat ke belakang sekarang, apa yang salah dengan itu? Dia hampir ketiga, jadi saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik,” yakin Hennekens.

Hennekens menambahkan. “Dia sangat termotivasi dan pekerja keras, sangat profesional untuk usianya. Dia adalah anak yang sangat baik untuk diajak bekerja sama dan bijak dalam kecepatan dalam latihan keras dia sudah berada di level yang sangat tinggi. Saya pikir Maxime akan mengejutkan lebih banyak orang daripada yang dilakukan Kay tahun ini,” pungkas Hennekens. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like