Quartararo Sebut Satu Lawan Terberat Saat Ini Tapi Bukan MM93, Siapa ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy yamaha) menyebut satu nama sebagai lawan terberat saat ini. Maksudnya yang terlihat spesial ketika seri MotoGP sudah berjalan 4 putaran. Sekali lagi ditegaskan ini pendapat juara dunia MotoGP 2021 tersebut.

BACA (JUGA) : Kepala Mekanik Ungkap Masalah Sebenarnya Bagnaia Pecco Hingga Belum Podium

Siapa ya ? Yang pasti bukan Marc Marquez (Repsol Honda) yang ditakutinya. Lalu siapa ? Adalah Enea Bastianini (Gresini Racing) yang disebutnya menjadi penantang terkuat untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

koizumi

Bastianini yang meraih dua kali podium juara (Losail Qatar dan Austin USA) disebutnya mengalami kemajuan signifikan di tahun ke-2. Musim lalu dianggap kurang optimal saat sesi kualifikasi.

BACA (JUGA) : Quartararo Dianggap Paling Layak Dampingi Marc Marquez ?

“Ya, Bastianini adalah penantang serius dalam mempertahankan gelar juara dunia. Menurut saya, tahun lalu memang dia sudah cepat tetapi buruk dalam sesi kualifikasi. Namun tahun ini dia cepat pada hari sabtu dan saat balapan.  Saat ini dia dalah satu-satunya pembalap Ducati yang dapat mengendarai motor seperti itu, “tutur Quartararo yang dilansir dari GPone.

“Dia memiliki gaya balap yang berbeda dari yang lain, kami menganggapnya serius sebagai kandidat karena dia mengendarai motor dengan sangat fantastis. Bastianini kuat dimana-mana kecuali Argentina. Dalam 3 dari 4 balapan, dia terbukti cepat. Dia bisa memenangkan dua kali kemenangan. Saat ini, saya melihatnya sebagai pemimpin Ducati, “tambah Quartararo yang kontraknya berakhir tahun 2022 ini dan belum juga mengambil keputusan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like