Medya Saputra : Usia 45 Tahun Keatas Tidak Masalah Ikut/Datang Saat Race, Asalkan…

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, sempat menjadi kontroversi sehubungan larangan usia 45 tahun keatas untuk dapat hadir dalam dunia balap. Termasuk road race.

Menjadi perdebatan karena banyak pemilik ataupun manajer tim yang berusia 45 tahun keatas, belum lagi mekanik ataupun dari pihak sponsor, bahkan race director dan juri IMI bisa pula kena. Gawat jika mereka ketangkap semua berdasarkan KTP yang dibawa.

Ini klausul Protokol Covid-19 yang sempat jadi masalah bahwa usia 45 tahun keatas diarahkan untuk Work From Home (WFH)

Pada akhirnya, problem ini dijawab jelas dan tegas oleh Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI. Ini berlangsung dalam komunikasi langsung dengan penulis yang akhir-akhir ini kerap terjadi.

koizumi

BACA (JUGA) : OMM Meeting Online Dengan Perwakilan Manajer Tim (OnePrix 2020), Ini Masukan Yang Diberikan

“Jadi itu sudah cleared, tidak masalah lagi karena jika mengacu WHO, maka boleh saja usia 45 tahun ke-atas datang untuk beraktifitas di dunia balap, “tegas Medya Saputra yang sedang berupaya all-out untuk dapat menyelamatkan balap nasional. Yaitu dengan menghadirkan balap OnePrix 2020 dan IMS 2020 Sentul sebagai proyek awal penyelenggaraan balap di tengah kondisi New Normal ataupun disebut pelonggaran PSBB saat ini.

“Namun memang ada syaratnya, yaitu membawa surat keterangan sehat dari Covid-19 dari instansi ataupun dokter, “tambah Medya Saputra yang beberapa hari lalu mengadakan meeting online dengan pihak OMM selaku promotor penyelenggara OnePrix dan mereka sepakat bahwa OnePrix akan dipentaskan sekira bulan Agustus nanti. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Biaya Balap Asia Road Race (ARRC) Dalam 1 Tahun :

 

Facebook Comments

You May Also Like