Megah & Uniknya Balap Sumatera Cup Prix (SCP), Kalahkan OMR ! Biaya Per-Serinya ?

BeritaBalap.com-Pentas balap Sumatera Cup Prix (SCP) makin berkembang signifikan sejak dimulai 2017. Terus berevolusi dan beroleh brand image yang semakin kuat. Makin spesial, makin terasa auranya. Ingat final SCP 2019 Jambi tembus lebih dari 700 starter.

BACA (JUGA) : Launching SCP 2020 : Makin Spesial 5 Seri Dan Hadiah 3 Tiket Nonton MotoGP Sepang

Bicara kemasan, lain dari biasanya. Ini yang mau kita bahas. SCP itu touching your heart ! Opini penulis, terbukti lebih baik dan lebih berkualitas dari hajatan one make race, baik Yamaha ataupun Honda.


Gapura startnya sudah beda, SCP lebih bernuansa etnik dan beradaptasi untuk setiap daerah yang disinggahi. Ini langkah apresiasi nyata. Buka sekedar jargon atau wacana. Kuncinya pada konseptor acara.

Ini jadual seri SCP 2020

Terbukti pula, sponsor yang support SCP, diajak untuk terlibat dalam setiap sesi yang kosong. Maksudnya, mereka dikasih waktu untuk tebar hadiah dan sejenisnya. Intinya, dibuat makin dekat dengan penonton. Tak henti-hentinya dan tak lelah-lelahnya juga MC event mempromosikan produk tersebut tanpa henti.

BACA (JUGA) : SSS Berikan Hadiah Sponsorship Untuk Para Juara Umum Di SCP 2020

Pertanyaan menarik dan kritis, berapa dong nilai average atau perkiraan untuk setiap seri SCP ? “Kalau dikira-kira sekitar Rp. 300 juta untuk setiap serinya, Mang, “ujar Arissandro “Aris” yang menjadi aktor SCP 2020 selain nama Darmawan “Dragon”. Mereka memang asli Sumatera yang paham kemasan balap itu butuh terobosan nyata. Makanya disebut aktor SCP.

Ini Arissandro dan Darmawan Dragon saat final SCP 2019 Jambi yang tembur lebih dari 700 starter

Yang pasti, aktor-aktor SCP itu punya sahabat “raja-raja kecilyang punya power di suatu wilayah. Tali silaturahmi selalu dibangun dan dipererat. Sudah seperti keluarga sendiri. Alhasil, semua urusan menjadi lebih efektif, gampang dan praktis. Lancar jaya..!

Oh ya, hampir lupa, ada pula Dodiyanto IRC yang juga asli Sumatera dan membawa IRC Tire itu support penuh SCP 2020. Hebatnya pula, walau menjadi titel utama gelaran namun tidak ada aturan wajib dengan Ban IRC. Dibebaskan saja, biar pasar yang menjawab dan membuktikan bahwa IRC yang dominan podium juara.

BACA (JUGA) : Launching SCP 2020 : Konsistensi IRC, Tiap Seri Kasih Hadiah Buat Para Jawara

Lebih lanjut, apakah ada target khusus sehubungan jumlah starter SCP 2020 ? “Kita tidak ada target khusus, image SCP sudah melekat untuk setiap daerah yang kita singgahi. “Saat di Padang tembus 500-starter, Batam 300-an dan Jambi bisa sampai 700 lebih starter, “tambah Arissandro yang tidak henti-henti mempromosikan SCP di berbagai saluran Media Sosial (MedSos). BB1

Facebook Comments

You May Also Like