SSS Berikan Hadiah Sponsorship Untuk Para Juara Umum di SCP 2020

BeritaBalap.com – Menyambut ajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2020, produsen rantai dan gir SSS kembali mendukung penuh gelaran balap paling bergengsi di pulau Sumatera ini. Menariknya mereka kembali memberikan apresiasi untuk juara umum dari 3 kelas utama di SCP 2020.

Tiga kelas utama tersebut diantaranya juara umum 2-tak (SCP1, SCP2), juara umum 4-tak (SCP3, SCP4) dan juara umum matic (SCP5, SCP6) yang masing-masing juara umum tersebut akan mendapatkan hadiah sponsorship senilai Rp 8 juta.

“Memasuki tahun ke-4 ini kita tetap konsisten mensupport Sumatera Cup Prix. Karena event ini sangat bergengsi di Sumatera, ramai peserta dan cukup baik untuk promosi produk sponsor,” ujar Marcell Kristanto, selalu Marketing PT. Tiga Sakti Adhi Mulia yang merupakan distributor resmi SSS dan Excel Takasago di Indonesia.

koizumi

“Tahun 2020 kita kembali memberikan apresiasi untuk para juara umum di SCP seperti tahun lalu agar mereka semangat untuk berkompetisi. Kali ini kita memberikan untuk 3 kategori juara umum,” tambah Marcell yang hadir langsung dalam launching SCP 2020 di Jakarta, Kamis (12 Desember).

Nah, memasuki tahun ke-4, partisipasi SSS di ajang SCP 2020 tentunya mereka juga akan tetap hadir memberikan produk terbaik dari SSS dengan harga khusus untuk pembelian langsung di booth SSS di lokasi setiap seri SCP 2020. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like