Mekanik Dragbike M Yusron Alami Kecelakaan Saat Setting Motor

Beritabalap.com– Berita aktual bahwa mekanik senior asal Yogyakarta, M Yusron dari bengkel Alifka Motor mengalami kecelakaan tadi (18 Juli). Tuner yang identik dengan garapan pacuan Ninja 150 Standar dan Tune-up s/d 155 cc ini terjatuh saat sedang menjajal motor Ninja 150 Standar. Pelaku balap trek lurus pasti paham bahwa M Yusron juga sering menjajal sendiri settingannya.

Belum jelas penyebabnya, apakah M Yusron mengalami sliding atau kehilangan kendali saat terjadi problem pada mesin. Terlihat pada foto, M Yusron yang membuka bengkel di wilayah Sleman, Yogyakarta terbaring di rumah sakit karena mengalami luka serius pada kaki dan tangan serta kepalanya.

Semoga saja tidak terjadi hal-hal serius dan M Yusron dapat kembali berkarya di dunia balap karapan tanah air. Kita doakan saja ya. Foto yang ada di berita ini diambil langsung dari akun medsos IG milik Simple_Concept. Adapun Simple Concept merupakan tim yang dibela Yusron tahun lalu (2016) dengan joki Eko Chodox.


Tahun 2017 ini, Yusron menggarap beberapa pacuan, salah satunya FU150 Eko Chodox yang ada di tim Sumber Agung PRK. Ini tim yang dikomandoi Pencenk. Ikuti informasi perkembangan terbarunya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.  One’s

Facebook Comments

You May Also Like