Duet “Janda Cantik” Tim RCB1 She Dragbike, Bakal Menggoda Iman di Dragbike Cimahi (23 Juli)

Beritabalap.com – Ajang balap bergengsi adu kebut di trek lurus Pertamax Motorsport Dragbike Seri-3 akan tersaji di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu ini (22-23 Juli). Kabar yang hangat terdengar dan sedap dinikmatin bahwa akan bertarung tim pendatang baru. Bukan sekedar itu saja, namun akan lebih menggoda.

Dipastikan, duet “Janda” pendatang baru tim RCB1 She Dragbike ini bakal menggoda iman mereka yang hadir di gelaran Pertamax Motorsprt Dragbike seri-3. Pasalnya pasukan balap karapan bentukan RCB1 Racing Product yang berkolaborasi dengan bengkel Wahana Baru ini telah menggaet duet “Janda” cantik-cantik yang bakal gaspoll di lintasan lurus.

Ehem,… Janda cantik nihhh… Tenang brur… kalem dulu ini janda bukan sekedar janda gaes. Kalo cantik,… itu sudah pasti. Kan… portal beritabalap.com sudah langsung menyapa kedua janda dari RCB1 She Dragbike Team ini.

koizumi

Langsung saja, kita perkenalkan Janda dari RCB1 She Dragbike Team ya. Cukup diperkenalkan saja ya, enggak usah minta cipika cipiki…!!! Apalagi yang lebih, ke laut aja dech, banyak ikan ! Nggak nyambuh ah ! Janda yang di maksud adalah asal Jawa Sunda. Maksudnya RCB1 She Dragbike Team bakal menampilkan kolaborasi dragster cewek asal Jawa dan Sunda yang disingkat Janda. Jadi jangan salah persepsi ya !

Inneu (kiri) dan Daffa (kanan) siap menggoda iman di dragbike Cimahi Minggu ini (23 Juli)

Pertama, say hello dulu sama Daffa Ardellia Hapsari (Daffa Della) asal Dampit, Mertoyudan, Magelang, Jateng. Kiprah dan prestasi Daffa Della sudah tidak diragukan lagi untuk betot gas di ajang dragbike. Makanya, Daffa Della diturunkan di kelas bracket 8 detik dan di kelas matic 155 cc.

Kedua, langsung saja kita menyapa mojang geulis asli Majalaya, Bandung Jawa Barat yang memiliki nama lengkap Inne Nur Wulan. Lantaran masih terbilang pendatang baru, mojang geulis yang mesra dipanggil Inneu ini akan turun di kelas braket 9 detik.

“Untuk Daffa DElla juga bakal turun di kelas matic 200 cc tapi nama timnya Billspeed Wahana Baru RCB1. Mudah-mudahan nanti bisa membawa hasil yang menyenangkan,” harap Muhammad Farid alias Popo sang mekanik wahana baru yang di amini oleh Duan Vendira, Head Brand Activation RCB1 Racing Product. Selamat bertarung ya, jangan lupa baca terus portal beritabalap.com yang paling lengkap soal balap. Azas

Facebook Comments

You May Also Like