Mekanik Dwix MKO Buka Kursus Privat ECU aRacer, Apa Saja Paketnya ?

BeritaBalap.com-Masa pendemi Covid-19 memberikan ruang tersendiri bagi mekanik Dwi Aryanto, akrab disapa Dwix MKO Racing. Kreatifitasnya makin menjadi. Makin banyak ide liar yang selama ini tidak terealisasi karena “super sibuk” menangani tim balap.

Informasi aktualnya, Dwix MKO menghadirkan MKO Training Private aRacer. Jadi ini pelatihan bagi yang ingin mengerti dan memahami bagaimana menset-up ECU pengapian by aRacer.

BACA (JUGA) : Efek Covid-19, Mekanik Dwix MKO Racing Berkreasi Kabel 6-1 (ECU), Siap Dipasarkan !

koizumi

Jangan takut bagi yang berasal dari luar Yogyakarta ! Disiapkan mess penginapannya. Jadi ada teori dan praktek langsung, termasuk diajak untuk terlibat dalam proses dyno, pengukuran tenaga dan torsi motor.

Untuk pilihan paket pembelajaran ini, ada di bawah berita ini ya. Mantapnya lagi, bagi siswa yang berpotensi, maka akan dilibatkan dalam tim balap.

Anyway, Dwix MKO yang dikalangan tim-tim balap begitu piawai dalam urusan elektronik dan kelistrikan, terbukti menjadi semacam konsultan di banyak tim. Maksudnya, itu pekerjaan Dwix MKO disamping menggarap langsung beberapa pacuan pembalap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like