Mekanik Kupret (H Putra 969 Racing Team) Ungkap Fokus Ujicoba Jelang OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Tim H Putra 969 dipastikan lebih mempersiapkan diri jelang seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor akhir pekan ini (18-19 September). Berbagai hal signifikan diujicoba, bahkan sejak minggu atau bulan lalu dan evaluasinya saat ini.

“Kita selama ini fokus camshaft baru dan juga area porting, Mas, “ujar Suhartanto, akrab disapa Kupret selaku mekanik tim yang dimiliki Haji Putra Rizky ini.

BACA (JUGA) : Kupret Ungkap Status Mekaniknya Di Beberapa Tim, Service Tergantung Biaya Riset ?


“Intinya membuat motor lebih nyaman, Mas karena trek Sentul ini tidak butuh power dan torsi berlebihan, nanti malah sulit handlingnya. Grafik perngapian juga ikut menyesuaikan, “tambah Kupret yang mengibarkan bendera manajemen Pride yang menangani beberapa tim balap.

Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang pasang target serius raih podium di seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 Sentul Kecil

Oh ya, sekilas informasi saja, saat seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 pada Juni lalu (19-20/6), pembalap seedednya H Putra 969 Racing Team, Fitriansyah Kete dan Rafid Topan masing-masing finish ke-5 dan ke-9 di race awal (1) kelas OP1, sedangkan di race ke-2 yang hujan, mereka tidak finish karena crash.

Pada sisi lain, Boy Arby tidak ikut balapan OP1 karena cedera saat sesi latihan. Kita tunggu saja ya bagaimana pembuktian mereka yang pastinya lebih siap dan siap di putaran ke-2 Kejurnas OnePrix ini. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Kupret Soal Status Mekaniknya :

Facebook Comments

You May Also Like