Mekanik Robert Cong Sebut Prioritasnya Tunggu Komunikasi Tim YRI (ARRC 2021)

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis beberapa hari lalu dari mekanik Robert Cong, bahwa ia menunggu komunikasi lanjutan dengan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Ini sehubungan kompetisi balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) kelas Asia Production 250 (AP250).

Perlu dipahami, bahwa tahun 2020 lalu, tuner yang sudah lama berdomisili di DKI Jakarta ini memperkuat tim YRI. Namun memang hanya berjalan 1 seri saja sebelum kemudian pendemi Covid-19 membatalkan beberapa putaran lanjutan ARRC 202o.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Putuskan Mundur Hari Ini (23/1) Dari Tawaran Wasekjen PP IMI

koizumi

“Jadi YRI menjadi prioritas saya untuk saat ini. Namun memang saat ini belum ada komunikasi lanjutan, “tukas Robert Cong. Sebelumnya juga, smpat beredar isu bahwa tim H Putra 969 mengincar tuner yang sebetulnya berasal dari Pekanbaru, Riau ini.

Pengalamannya membawa Rafid Topan beberapa kali meraih podium juara AP250 menjadi daya tarik tersendiri. Rafid Topan saat ini memang sudah resmi bergabung di tim H Putra 969. Namun memang ketika dicross-check ke Robert Cong belum ada komunikasi dengan tim H Putra 969 yang dimanajerin Ade Taruna.

“Belum ada komunikasi dengan tim lain, “tambah Robert Cong. Oh ya, beberapa hari lalu, Rafid Topan hubungin penulis dan meminta nomor hape Robert Cong. Buat apa ya ? Mungkin mau ngajak ngopi atau mau bakar ikan di rumah Rafid Topan yang di Sentul. He he he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like