Bastianini Sebut Jerez Trek Sulit, Targetnya Bukan Podium Juara, Terus Keberapa ?

BeritaBalap.com-Enea Bastianini menyebut bahwa Sirkuit Jerez Spanyol yang akan menjadi venue penyelenggaraan balap MotoGP minggu ini (1 Mei) adalah lintasan yang sulit. Tahun 2021 lalu memang Bastianini tidak finish.

BACA (JUGA) : Marquez Marah Besar Pada HRC Karena Settingan Motor Saat Ini Bukan Murni Buatnya

Tidak gampang dalam mencari dan menemukan set up terbaik. Maka dari itu, pemilik dua kali podium juara musim 2022 ini (Losail Qatar dan Aistin USA) tidak memasang target jawara. Lalu, apa dong targetnya ? Baginya posisi 5 besar adalah tujuan realistis yang ingin dicapainya.

koizumi

BACA (JUGA) :  Livio Suppo Bicara Pentingnya Tim Satelit Suzuki, Mungkinkah 2023 ?

“Saya kehilangan beberapa poin penting di Portimao, tetapi kami tetap dekat, kejuaraan sangat ketat dan kompetitif. Kami memiliki paket yang hebat, saya merasa baik dengan motornya dan saya percaya bahwa di Jerez kami juga bisa cepat sejak awal, ”tutur Enea Bastianini yang terus dihubung-hubungkan sebagai kandidat rider tim Ducati Lenovo (2023).

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Balas Dendam Di MotoGP Jerez Minggu Ini ? Apa Maksudnya ?

“Targetnya tetap 5 besar, kita lihat saja apakah ada perubahan selama balapan, Jerez adalah trek yang sulit dimana ada berbagai faktor yang harus disatukan, ”tambah Enea Bastianini yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like