Quartararo Siap Balas Dendam di MotoGP Jerez Minggu Ini ? Apa Maksudnya ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati ungkapan dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sehubungan dengan penyelenggaraan MotoGP Jerez Spanyol, Minggu ini (1 Mei).

BACA (JUGA) : Marquez Marah Besar Pada HRC Karena Settingan Motor Saat Ini Bukan Murni Buatnya

Pertanyaan kritisnya, apakah ia akan ‘balas-dendam’ merebut podium juara setelah gagal musim 2021 ? Itu saat sudah memimpin race, tetapi kemudian mengalami masalah pada lengannya yang identik disebut arm pump hingga posisinya terus merosot (ke-13) dan gelar juara diraih Jack Miller (Ducati Lenovo).

koizumi

Oh ya, sebelumnya, juara dunia MotoGP 2021 ini sukses meraih podium juara di putaran Portimao Portugal, Minggu kemarin (24 April) dan langsung memimpin klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Nasib Nakagami Diujung Tanduk Karena Sudah 71 Kali Balapan Tapi Belum Pernah Podium

“Saya tidak akan mengatakan balas dendam karena pada akhirnya itu adalah masalah saya, yang pasti, setelah tahun lalu, kondisinya sempurna dan saya yakin kami bisa melaju sangat cepat, tetapi kami harus bekerja seperti akhir pekan biasa, “tutur Quartararo yang sedang berproses untuk perpanjangan kontrak dengan Yamaha (2023)

“Saya pikir, kami akan memiliki potensi untuk berjuang untuk menang tetapi kami harus berjalan selangkah demi selangkah. Mari kita mulai pada hari Jumat dan kita lihat saja nanti, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like