Rossi Didesak Bos Tim Yamaha, Segera Tanda Tangan Kontrak Tim Petronas

BeritaBalap.com-Valentino Rossi didesak oleh bos tim Yamaha untuk segera mengurus perpanjangan kontraknya dengan tim satelit, Petronas Yamaha. Maksudnya, untuk segera bernegosiasi, jangan hanya sebuah wacana.

Yamaha memang berupaya memenuhi janjinya untuk memperpanjang kontrak VR46 setelah posisinya digantikan oleh Fabio Quartararo (2021-2022). Konteks ini yang dipertegas oleh Lin Jarvis selaku manajer tim Monster Energy Yamaha. “Ini adalah topik yang kita bicarakan di Yamaha dan saya berharap untuk segera menanganinya, “ucap Lin Jarvis kepada media asal Italia, Gazzetta dello Sport.

BACA (JUGA) : Rossi Pastikan Lanjut Balap 2021, Ini Pernyataannya…

koizumi

Kondisi saat ini sangat sulit untuk menunggu 5-6 balapan untuk melihat tingkat kompetitifnya. Harus segera diputuskan dan Jarvis percaya bahwa sebelum balapan MotoGP perdana, maka semuanya sudah cleared alias beres.

“Kami memasuki fase dimana kami harus melihat ke masa depan, rencananya adalah memutuskan untuk akhir Juni atau bahkan lebih awal, setelah 5-6 balapan. Jika kita ingin menghormatinya, dalam skenario terbaik kita berbicara pada akhir Oktober. Bisakah kita dan dia menunggu ? Sulit !, “tegas Lin Jarvis.

BACA (JUGA) : Efek Isolasi Covid-19, Rossi Beli Game Balap Simulator Mobil, Harganya ?

“Vale harus memutuskan apakah dia ingin melanjutkan, dan kemudian bersama-sama kita harus menemukan cara untuk melakukannya. Itu akan terjadi sebelum dia mulai balapan agi. Saya yakin akan hal itu, “tambah Lin Jarvis.

Pada bagian lain, Lin Jarvis ikut berkomentar tentang kemungkinan Jorge Lorenzo di tim Petronas Yamaha. Tapi baginya itu sulit direalisasi karena Petronas itu identik dengan konsep pembalap muda sebagai langkah pembinaan Yamaha.

BACA (JUGA) : Rossi Usul Yamaha Dengan 5 Pembalap Full-Series (2021), Siapa Saja ?

“Saya pikir itu tidak mungkin, tujuan utama tim Petronas adalah untuk menumbuhkan generasi berikutnya. Dan saya sangat suka Morbidelli. Ada dalam daftar belanja tim-tim pabrikan lain, tapi saya harap dia tetap bersama kami, “tukas Lin Jarvis. BB1

VIDEO Berapa Harga Sebuah SWINGARM / Lengan Ayun Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like