Menang di Silverstone, Pecco Sebut 2 Nama Pembalap Legendaris Yang Kasih Nasehat

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco (Ducati Lenovo) menyebut 2 nama pembalap legendaris yang banyak memberikannya nasehat sebelum melakoni balap MotoGP Silverstone Inggris akhir pekan ini (7 Agustus), yang pada akhirnya dimenangkannya.

BACA (JUGA) : Wow, Sudah Terulang 3 Kali ! Semua Podium MotoGP Silverstone Diborong Pabrikan Eropa

Siapa saja kedua legenda balap tersebut ? Adalah Valentino Rossi yang memang gurunya Pecco dan person yang membuat hingga seperti saat ini. Terus, yang satunya siapa lagi ?

koizumi

Ternyata Casey Stoner yang beberapa kali mampir ke paddocknya. Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu  juga menyurati Pecco sebelum balap di Silverstone.

BACA (JUGA) : Waduh, Nasib Joan Mir Tidak Akan Diumumkan Honda Di Silverstone, Ada Apa Ini ?

“Saya berterima kasih kepada Valentino Rossi atas banyak pesan suara yang dia kirimkan kepada saya dan itu sangat berarti bagi saya. Saya bertanya apakah dia ingat sesuatu yang membantunya melaju lebih cepat disini, tetapi sulit untuk menjawab pertanyaan itu, “tutur Pecco yang saat ini naik di posisi ke-3 dalam klasemen sementara karena Johann Zarzo (Prima Pramac Racing) mengalami crash.

“Casey Stoner juga menulis surat kepada saya pagi ini dan saya berterima kasih padanya. Memiliki dua juara seperti ini di sisi kamu adalah keuntungan besar. Saya juga berterima kasih kepada pelatih saya Carlo (Casablanca, red), ”tambah Pecco yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like