Bos Besar Ducati Bicara Posisi Bastianini, Martin dan Jack Miller, Siapa Yang Rela Dilepas ?

BeritaBalap.com-Bos besar Ducati Paolo Ciabatti mengungkapkan bagaimana posisi manajemen Ducati sehubungan masa depan Enea Bastianini (Gresini Racing), Jorge Martin (Pramac Racing) dan Jack Miller (Ducati Lenovo). Maksudnya sehubungan masa depan 2023.

BACA (JUGA) : Wow, Presiden FIM Sebut Dorna Sedang Bicara Pabrikan Baru Pengganti Suzuki 2023

Pada awalnya memang Jorge Martin yang dijagokan masuk tim utama (Ducati Lenovo). Ini seiring prestasinya sebagai rookie of the year 2022.

koizumi

Tetapi kemudian digeser fakta prestasi Bastianini yang sementara ini sudah 3 kali meraih podium juara, sedangkan Jorge Martin sering crash. Sudah 5 kali dalam 7 seri yang sudah dipentaskan. Namun Ducati berniat mempertahankan keduanya.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tanggapi Soal Keributan Antara Bagnaia Pecco Dan Bastianini

“Kami selalu mengatakan bahwa kami ingin mempertahankan Jorge dan Enea, kami praktis disana. Martin mengalami masa-masa sulit tetapi dia telah melakukan hal-hal hebat. Bastianini sedang memperjuangkan gelar juara, ”tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

Lebih lanjut, bagaimana dengan nasib Jack Miller ? Ini yang diklaim sulit karena memposisikan sesuai keinginannya sebagai senior rada sulit. Pada sisi lain, diprediksi kuat ada penawaran dari tim lain. Atas dasar tersebut, maka Ducati siap merelakannya.

BACA (JUGA) : Apa Respon Jorge Martin Soal Bastianini Lebih Berpeluang Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

“Kami ingin melihat apakah ada kemungkinan untuk melanjutkan dalam beberapa cara karena dia adalah pembalap yang hebat dan kami mencintainya. Kami dapat menawarkan sesuatu kepadanya tetapi itu mungkin tidak cukup baik untuknya dan oleh karena itu ia dapat mengambil arah lain, ”tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like