Mengejutkan, Kab Bogor Gondol Emas Dikelas Beregu Under Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

BeritaBalap.com- Mengejutkan, Kab Bogor gondol emas dikelas Standar 150cc Beregu Under ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Cabor Balap Motor. Hal tersebut terpantau pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang (9-10/11).

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

Duet atlet alias rider andalan IMI Korwil Kab Bogor, Angga Ramadan dan Shendy Aminallia Putra secara mengejutkan tampil impresif dilap-lap akhir. Puncaknya, Angga Ramadan berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dan Shendy Aminallia Putra finish ke-6.

koizumi
Angga Ramadan dan Shendi A Putra langsung dapat bonus yang diberikan Aan Triana Al Muharom, SS selaku ketua IMI Korwil Kab Bogor

Chessy Meilandri yang sempat mendominasi jalannya balap diawal-awal lap dan berpasangan dengan M Alief Adamsyah dari IMI Korwil kota Bandung harus puas sebagai runner up. Sedangkan duet Asep Saeful Falah dan Shahrul RNR dari IMI Korwil Kab Tasik berada diurutan ke-3.

“Enggak nyangka kalau kami bakal dapat emas dikelas Beregu Under, karena di Babak Kualifikasi Porprov Cabor Balap Motor tahun lalu kita enggak masuk 3 besar. Tapi, dukungan dan support dari tim IMI Korwil Kab Bogor sangat luar biasa,” kompak Angga Ramadan dan Shendi A Putra.

Angga Ramadan (no start 2) saat memimpin jalannya lomba

Angga Ramadan dan Shendi A Putra yang dikawal Aan Triana Al Muharom, SS selaku ketua IMI Korwil Kab. Bogor ini lalu melanjutkan,”Berkat dukungan tersebutlah yang memantik semangat kita untuk berjuang sekuat tenaga dan Alhamdulillah, kita bisa meraih emas,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like