Menebak 5 Tim Balap “Loyal” Yang Disupport IRC Tire (2020), Siapa Saja ?


BeritaBalap.com-IRC Tire memastikan untuk mensupport tim balap nasional untuk musim 2020 ini. Terlepas dari aturan IMI yang tidak bisa dipakai dalam gelaran MotoPrix ataupun OnePrix, maka Ban IRC siap dipromosikan tim terpilih dalam pentas one make race pabrikan ataupun club event.

Kalau kata pepatah : “Banyak Jalan Menuju Roma”. Artinya, banyak cara untuk berpromosi, bahkan bisa jadi justru lebih efektif di daerah-daerah. So, adalah menarik untuk menebak atau meprediksi siapa saja 5 tim terpilih itu.

BACA (JUGA) : IRC Tire Pastikan Tetap Support 4 Sekolah Balap (2020), Serangan Indoktrinasi !


Lebih lanjut, ada dua kata kunci yang disebut oleh Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen IRC Tire.  Apa saja ? Pertama, ada 5 tim terpilih yang loyal di musim 2018. Alhasil, yang sudah pakai merek berbeda, dijamin tidak didukung di tahun 2020.

Hal kedua, bahwa 5 pasukan itu menyebar, yaitu 2 di Sumatera, 2 di Jawa dan 1 di Sulawesi.  Yuk kita menebak siapa saja ! Yang namanya tebakan, bisa salah dan bisa juga benar ya. Jadi jangan diambil hati ! Dibawa santuy atau santai saja.

BACA (JUGA) : IRC Sponsorin YCR 2020, Sunday Race Dan Endurance, Dodiyanto : Yamaha Prioritas !

Pastinya, tim Yamaha Canasta asal Padang, Sumatera Barat seperti yang terdapat pada foto utama atau atas berita ini sudah terlihat jelas dan tegas. Itu gambar Canasta Oktavian sedang bersama pihak manajemen PT. Gajah Tunggal Tbk. Kondisi ini memang tidak bisa dibantah dan dipungkiri. Loyalitasnya Yamaha Canasta memang mengacu pada kedekatan psikologis.

Logika kemanusiaannya, sponsor itu bukan hanya konteks B to B atau bisnis ke bisnis. Ada sisi human interest nya. Tebakan lainnya, siapa dong ? Untuk wilayah Sumatera adalah tim Honda Bethar. Sedangkan yang Sulawesi adalah pasukan Yamaha Adhi Motor asal Makassar yang notabene pemiliknya Adhiday Wisoli sangat dekat dengan IRC.

Selanjutnya  2 tim di Jawa, bisa Honda Fasttech asal Yogyakarta dan Honda Shakespeare from Jatim. Semua perkiraan ini mengacu pada fakta bahwa di motor mereka (2019), tetap ada logo IRC walau tidak disupport. Tapi ingat ya, bahwa ini semua sebuah tebakan, terkecuali yang memang sudah menjadi foto utama/atas berita ini. BB1

VIDEO Viral Joget Tik-Tok Rossi dan Vinales serta Lin Jarvis saat di Indonesia :

Facebook Comments

You May Also Like