Mengharukan ! Bagnaia Pecco Akui Cita-Citanya Menjadi Pembalap Ducati Sudah Ada Sebelum Juara Dunia Moto2 (2018)

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Pramac Racing), akrab disapa Pecco sudah resmi bergabung di tim pabrikan Ducati untuk musim 2021.  Yang menarik, sehubungan apa yang diungkapkan Bagnaia Pecco.

Bahwa dapat direkrut tim Ducati itu adalah impiannya sejak lama. Bahkan disebutnya, itu hadir sebelum menjadi juara dunia Moto2 tahun 2018. Mungkin orang Italia akan bangga jika dapat menembus tim pabrikan Italia.

BACA (JUGA) : Mendadak Rossi Tidak Ingin Adiknya Luca Marini Balap MotoGP 2021, Tahun 2022 Saja, Kenapa Ini ?

koizumi

Pada bagian lain, Pecco juga mengucapkan terimakasih kepada para bos-bos Ducati yang mempercayainya berada di tim utama. Termasuk kepada sekolah balapnya Valentino Rossi, yaitu VR46 Riders Academy yang selalu mensupportnya.

“Saya memutuskan untuk menjadi pebalap Ducati sebelum saya menjadi Juara Dunia Moto2 pada 2018, dan mereka memilih saya sebelum mereka tahu suatu hari saya akan menjadi juara. Mereka bertaruh akan hal itu, sampai saat itu saya selalu menjadi pembalap yang cepat, tetapi saya masih belum menunjukkan sesuatu yang konkret, “terang Bagnaia Pecco yang dilansir media Corsedimoto.com.

BACA (JUGA) : Kedekatan Masa Lalu Rossi Dan Brivio Membuat Tim VR46 Jadi Satelitnya Suzuki (2022) ?

“Terima kasih khusus kepada Claudio Domenicali, Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti dan Davide Tardozzi atas kepercayaan mereka, kepada Pramac Racing Team yang menyambut saya seperti keluarga dan juga buat VR46 Riders Academy yang selalu mendukung saya selama ini, “tambah Bagnaia Pecco yang berusia 23 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like