Menurut Jorge Lorenzo, Siapa Yang Terbaik Diantara 3 Juara Dunia MotoGP 2020-2022 ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo menilai kualitas dari 3 pembalap yang sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2020, 2021 dan 2022.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Cerita Kehidupan Pribadi Setelah Raih Juara Dunia MotoGP

Masing-masing milik Joan Mir (Suzuki Ecstar) dalam MotoGP 2020, kemudian Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

koizumi

Siapa yang terbaik menurut Jorge Lorenzo ? Wow, ternyata tidak ada. Kenapa ? Lalu, siapa ? Menurutnya, Marc Marquez (Repsol Honda) masih menjadi yang terbaik saat ini. Namun karena masalah cedera serius pada area humerus yang menghantui, maka tidak dapat tampil 100 persen.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Sudah Negosiasi Dengan Yamaha Untuk MotoGP 2024 ?

“Ya, dari sudut pandang saya, yang terbaik tidak ada. Yang terbaik tetaplah Marc Marquez. Jauh lebih mudah bagi mereka tanpa dia. Dengan Marc 100 persen, mereka pasti tidak akan memenangkan salah satu gelar ini. Saya tidak tahu apakah Marc akan memenangkan ketiga gelar tersebut, tetapi seseorang akan kehilangan itu darinya. Saya pikir Marc dalam performa terbaiknya bisa memenangkan ketiga gelar tersebut, “tukas Jorge Lorenzo yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : KTM Gandeng Teknisi Balap F1 Tim Red Bull Racing Demi Libas Ducati Tahun Depan

“Saya pikir dia masih yang terbaik, bukan secara fisik saat ini karena cedera, tapi secara teknis dan mental juga. Dia satu-satunya yang tidak takut jatuh. Itu terkadang merugikannya, tetapi ketika dia bisa mengubahnya menjadi keuntungannya, maka itu adalah kualitas yang hebat, “tambah Jorge Lorenzo yang saat ini beraktifitas sebagai komentator DAZN. BB1

Facebook Comments

You May Also Like