Marquez Ungkap Strateginya Jika Seri MotoGP Hanya Berjalan Sedikit

BeritaBalap.com-MotoGP 2020 memang belum jelas kapan pertama kali akan digelar. Masih abu-abu atau kabur karena wabah Virus Covid 19 atau Virus Corona yang menghantam banyak negara, utamanya Eropa untuk saat ini. Namun yang pasti Dorna sebagai pihak penyelenggara terus berupaya mencari cara dan melakukan komunikasi yang intens dengan otoritas setempat.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Dan Adiknya Sumbang Peralatan Medis Untuk Korban Virus Corona

Nah, juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez mengungkap strateginya yang akan berhati hati dan maksimal karena diprediksinya putaran MotoGP tidak akan full series seperti planning awal (20 putaran). Mungkin hanya setengahnya saja atau justru kurang.

koizumi

“Jika kami memiliki musim yang lebih singkat, itu akan sulit karena kamu harus mengambil lebih banyak risiko. Pada saat yang sama, kamu tidak dapat melakukan kesalahan melangkah karena tidak ada waktu untuk memulihkan poin yang hilang, “tukas Marquez yang belum lama ini memperpanjang kontrak dengan Honda selama 4 tahun (hingga 2022).

BACA (JUGA) : Marquez Akui Libur MotoGP Menguntungkan Dirinya, Ini Pengakuannya…

“Jelas itu tidak cukup untuk mencoba untuk mencapai garis finish saja, karena musim terlalu singkat untuk sukses dengan strategi ini. Aku masih tidak khawatir tentang ini. Ketika kami akhirnya memiliki jadual, kami akan menganalisis segalanya dan mengatur strategi, “tambah Marquez.

Pada bagian lain, Marquez memberikan nasehat kepada para penggemar MotoGP sehubungan wabah Virus Corona. Tinggal di rumah harus wajib dilakukan. Ini langkah terbaik sesuai anjuran pemerintah. Terpenting mengisi kegiatan positif di rumah agar tidak bosan.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ketahuan Selingkuh, Ini Jawaban Mantan Pacarnya “Lucia Rivera”

“Saat ini, yang terpenting adalah mengikuti pedoman pemerintah dan para ahli. Jelas tidak mudah untuk duduk di rumah sepanjang hari. Itu sebabnya saya punya program yang saya ikuti hari ini. Setelah bangun, saya sarapan dan berolahraga. Saya beruntung saudara saya ada bersama saya. Kami bisa bermain sepakbola bersama di taman atau menghabiskan waktu bersama PlayStation, ”tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like