Mau Tahu Kesibukan Hokky Krisdianto Saat Virus Corona Makin Berbahaya ?

BeritaBalap.com-Wabah Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona di tanah air tercinta makin menjadi. Makin berbahaya dan itu memang sesuai data otentik. Yang meningkat bukan hanya yang positif, juga yang meninggal dunia, lanjut Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ataupun Orang Dalam Pemantauan (ADP).

Konteks ini yang membuat banyak pihak makin berhati-hati untuk keluar rumah sehubungan berinteraksi dengan orang lain. Sangat selektif sekali. Termasuk yang dilakukan Hokky Krisdianto, pemilik tim balap Honda Duck57.

BACA (JUGA) : Siapa Pembalap Indonesia Pemegang Rekor Kontrak Termahal Dalam 1 Dekade Ini ? Berapa ?

koizumi

“Kondisi saat ini, saya memilih lebih banyak di rumah. Lebih memperhatikan kebersihan. Kembali ke diri kita untuk peduli kesehatan dan kebersihan. Sehari-hari kegiatan saya, ya bersih-bersih rumah dan lebih banyak ngurusin burung ocehan saya, “ujar Hokky Krisdianto yang berdomisili di Muntilan, Jawa Tengah.

Dalam suatu kesempatan ketika penulis kongkow bareng dengannya, Hokky juga punya aktifitas menjemput isteri yang bekerja di Yogyakarta. Oh ya, jarak Muntilan dan Jogja itu sekitar 30-45 menit. Biasanya Hokky menjemput saat sore hari.

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto Penguji Ban Balap Paling Laris, Pernah 4 Merek Berbeda, Apa Saja ?

Bagaimana dengan sekarang ? “Sekarang ini lagi off dahulu kerjaan. Untuk keluar-keluar sangat berbahaya sekarang. Ini harus dijaga dan diantisipasi, “tutur pembalap yang kerap meraih jawara nasional di era tahun 2000 hingga 2007. Bahkan pula, kontrak termahal di Indonesia belum terpecahkan. Masih milik Hokky Krisdianto.

Pertanyaan lebih lanjut, bagaimana dengan persiapan motor untuk musim balap 2020 ? Apakah terhenti juga ? “Sampai saat ini, persiapan motor balap juga off namun memang persiapannya tinggal spare-spare saja. Ya semoga Virus Corona ini cepat berlalu dan semuanya kembali normal, “tukas Hokky Krisdianto yang juga distributor untuk produk Ban Kingland buat wilayah Jateng-DIY. BB1

VIDEO Datang Langsung ke Rumah Hokky Krisdianto di Muntilan, Jawa Tengah :

Facebook Comments

You May Also Like