Michael van der Mark Tolak Tawaran Tim Yamaha (2021) ? Ada Tawaran Pabrikan Lain, Siapa ?


BeritaBalap.com-Isu kuat hadir. Ini sehubungan posisi Michael van der Mark yang belum menjawab tawaran proposal Yamaha untuk melanjutkan kontrak dengan tim Pata Yamaha. Maksudnya dalan balap superbike (WorldSBK 2021).

Padahal proposal tersebut sudah cukup lama, sekira 3 mingguan dari berita ini ditulis. Ada apa ini ? Jangan-jangan harganya tidak cocok atau memang ada tawaran lain. Ternyata diprediksi kuat bahwa pembalap asal Belanda usia 27 tahun tersebut ditaksir berat oleh tim pabrikan BMW.

BACA (JUGA) : Jonathan Rea Terjatuh Saat Top Speed Dalam Tes WorldSBK Misano, Ini Kondisi Motornya


Michael van der Mark mendapat tawaran untuk bergabung dengan penunggang BMW S1000RR. Dalam hal ini, akan ada yang tersingkir diantara Tom Sykes atau Eugene Laverty. Ini yang pastinya menggoda karena disebut juga van der Mark ingin mencari tantangan baru setelah 4 tahun bersama Yamaha.

Pada bagian lain, kedatangan potensi muda yang langsung meroket, Toprak Razgatlioglu juga mengancam posisinya saat ini.  Itu terbukti dalam seri perdana WorldSBK di Phillip Island, Australia beberapa waktu lalu dimana hasil Toprak lebih baik dengan pundi 34 poin dan ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara WorldSBK.  BB1

Tonton VIDEO Tentang Perbandingan Top Speed Motor Superbike (WorldSBK) Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang ?

Facebook Comments

You May Also Like