Miguel Oliveira Dipastikan Dapat Perlakuan Khusus Dari Bos Tim Barunya, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru yang dilansir dari Motosan, bahwa Miguel Oliveira (Track House Racing Aprilia) akan dibekali pacuan yang sama dengan duet pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Jadi mereka akan menggunakan Aprilia RS-GP24.

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Berapa Anggaran Biaya Minimal Untuk Balap MotoGP ?

Jadi ini pembuktian Justin Marks selaku pemilik tim yang mana dalam sebuah kesempatana menyatakan ingin membangun timnya kompetitif. Salah satunya dengan dukungan motor yang sama dengan tim pabrikan Aprilia.

koizumi

“Ya, kami tidak ingin memulai dengan “anggaran yang sedikit, yaitu kami tidak ingin memulai dengan uang yang terlalu sedikit. Saya justru memberi tekanan pada kami untuk mendapatkan materi motor tahun 2024. Saya ingin kedua pembalap kami mendapatkan perlengkapan yang sama seperti yang dimiliki Maverick dan Aleix. Hal ini akan membantu upaya Aprilia secara keseluruhan, “ucap Justin Marks yang berkebangsaan USA.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget Setelah 1 Tahun Diatas GP22 ! Ini Ungkapan Alex Marquez Soal Perbedaan Ducati Dan Honda

Kembali ke bahasan awal, bahwa motor baru tersebut hanya diperuntukkan buat Miguel Oliveira. Alasannya karena jam terbang dan prestasi yang diraihnya. Sedangkan untuk Raul Fernandez, kemungkinan besar dengan motor lawas (2023).

Yang pasti, Miguel Oliveira harus memastikan motor tersebut untuk mengikuti test di Sepang atau Losail Qatar. Terpenting juga sudah dihomologasi pada Hari Kamis sebelum seri pertama MotoGP 2024 berlangsung di awal Maret. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like