Wow ! Racetech Kawal 5 Tim di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul, Semua Pakai Knalpot Proliner

BeritaBalap.com-Bengkel Racetech Performance yang dipimpin Leon Chandra selaku kepala mekanik akan mengawal 5 tim pada gelaran Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit Sentul tanggal 30-31 Desember ini. Yang pasti, semua tim dibawah naungan Racetech Performance akan menggunakan Knalpot Proliner yang diriset khusus mengacu kebutuhan mesin.

BACA (JUGA) : Aldiaz Aqsal Main Pertama ‘2 Kelas’ Bersama Tim Barunya Yamaha Ziear Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul

Namun tidak seperti biasanya, akan ada pengganti tim RMS yang akhir tahun ini tidak bisa hadir. Itu dikonfirmasi oleh Leon sendiri ketika ditemui di Sentul pada, Selasa 26 Desember 2023 di Sirkuit Sentul Karting.

koizumi

“Kali ini sebenarnya sama saja, ada tim ASR VMK, kemudian Aben Racing, Dit’s Racing, Merak Raja Dancer, dan juga ada tim JPNW Racing, “ujar Leon. Jadi pasukan JPNW Racing asal Riau juga bergabung di deretan paddock tim-tim by Racetech.

BACA (JUGA) : Bendol ABRT Mekanik Dengan Tim Terbanyak Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul, Mana Saja ?

Catatan penting yang harus diketahui pencinta balap nasional, bahwa tuner yang punya prestasi segudang ini dipastikan menggunakan Knalpot Proliner untuk banyak pacuan yang diriset dan dikembangkannya. Tentu saja, dilakukan riset secara pribadi mengacu data pada mesin dyno. Artinya disesuaikan dengan berbagai hal di lapangan.

Leon Chandra yang mana untuk semua pacuan MX Kingnya menggunakan Knalpot Proliner

Pada sisi lain, Koh Leon juga mengungkapkan bahwa kalau biasanya di penghujung tahun seperti ini mekanik-mekanik sekaligus meriset motor untuk musim yang akan datang, Leon justru berbeda, tidak ada pengubahan ataupun riset baru untuk motor Expertnya.

BACA (JUGA) : Serem Demi Juara Umum ! ASM Naik Motor Dari 3 Bengkel Berbeda Di Final LFN HP969 Sentul

“Karena kita juga masih menunggu nih bagaimana nanti regulasi di tahun 2024 mendatang. Kalau jauh berbeda ya percuma aja riset dari sekarang. Makanya motor yang saya bawa tidak ada pengubahan sama sekali, benar-benar sama sepert di OnePrix musim ini aja, “pungkasnya.

Sekilas informasi saja, gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2023 Sentul yang berlangsung pagi hingga sore hari ini dipersembahkan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky dengan total hadiah juara umum 1 milyar dan hadiah putaran atau seri itu lebih dari 300 juta. Jadi sekira 1,3 milyar ya uang digelontorkan dalam seri pamungkas Sentul Kecil tersebut. Mantap pokokke..! Jangan dilawan..! Lemesin aja..! Siborong-Borong

Facebook Comments

You May Also Like