Miller Kasih Saran Penting Bagnaia “Pecco” Agar Tidak Ditendang Ducati (2021)

BeritaBalap.com-Jack Miller memberikan saran kepada rekan satu timnya di Pramac Racing, Francesco Bagnaia. Kan mereka pastinya sering bersama. Ini menjadi penting karena memang posisi Bagnaia, akrab disapa Pecco terancam di musim 2021 jika tidak berprestasi signifikan.

Nama Johann Zarco (Avintia Ducati) disebut berpeluang menggesernya. Kalau Jack  Miller sendiri sudah aman terkendali. Racer usia 24 tahun asal Australia ini sudah dipinang tim utama Ducati untuk tahun 2021.

BACA (JUGA) : Kontrak Dengan Ducati Hanya 1 Tahun (2021), Apa Respon Jack Miller ?

koizumi

Apa dong sarannya Miller buat Pecco yang juga muridnya VR46 ? Ternyata berhubungan dengan tradisi Pecco yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mempelajari telemetri. Miller memberikan motivasi kepada Pecco untuk tidak berada dalam tekanan.

Main lepas saja dan soal telemetri itu sudah ada ahlinya. Cukup sewajarnya saja. “Setiap hari setelah sesi, dia duduk di depan komputer dan menonton telemetri selama berjam-jam. Pikiran dia, memang penting untuk melakukannya tetapi dia bukan seorang teknisi, sudah ada orang yang melakukan pekerjaan itu, “ucap Jack Miller yang musim lalu ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Bagnaia “Pecco” Akui Stres Lihat Quartararo Sering Finish Di Depannya, Kok Bisa ?

“Saya hanya berpikir kalau dia harus lebih santai, mungkin seperti dulu lagi. Saya yakin itu tidak terjadi di masa lalu, kurang berpikir tentang data dan lebih banyak menikmati balapan, “tambah Jack Miller.  BB1

Tonton VIDEO Tentang Rem Cakram MotoGP Yang Harganya Rp. 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like