Wow..! Aleix Espargaro Bocorin Keputusan Adiknya Pol, Jadi Pindah Honda ?

BeritaBalap.com-Isu atau rumor Pol Espargaro (KTM) yang akan pindah ke Honda (2021) memang belum terjawab. Masih tanda tanya walau banyak yang mengarah kesana. Maksudnya betul-betul hengkang.

Namun ada yang menarik dicermati. Ini pengakuan Aleix Espargaro yang juga kakaknya Pol Espargaro. Oh ya, mereka ini berselesih 2 tahun saja, Aleix berusia 30 tahun, sedangkan Pol lebih muda, yaitu 28 tahun.

Nah, Aleix Espargaro yang juga petarung tim pabrikan Aprilia menyebut bahwa sulit bagi Pol untuk mengelak lamaran tim Honda. Bahkan disebut Aleix, ketika kita ditaksir Honda, itu sama saja dipanggil Ferrari dalam balap Formula One (F1). Sulit untuk menolaknya. Wah..wah.. jangan.. jangan betul adanya ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Miller Kasih Saran Penting Bagnaia “Pecco” Agar Tidak Ditendang Ducati (2021)

“KTM berusaha keras, mereka sangat menghargai Pol dan ingin tetap disana. Saya tidak tahu seberapa jauh Honda akan menghargai saudara saya. Tetapi pada akhirnya, ketika Ferrari memanggil kamu, misalnya, maka sangat sulit untuk mengatakan tidak. Kita akan melihat, saya pikir Repsol Honda adalah “tim impian” dalam sejarah kejuaraan dunia MotoGP dan jika kamu memiliki opsi ini, tidak akan mudah untuk mengatakan tidak, “tegas Aleix Espargaro yang belum lama ini memperpanjang kontrak dengan Aprilia hingga tahun 2022.

Pada bagian lain, Aleix Espargaro ikut mengomentari jadual MotoGP 2020 yang sudah diumumkan dan dipublikasikan pihak Dorna Sport. Itu akan dimulai pada pertengahan Juli hingga pertengahan November. Alhasil, akan ada rentang waktu 4 bulan untuk 13 seri MotoGP 2020. Pastinya sangat padat.

BACA (JUGA) : Disebut Anti Marquez, Apa Pendapat Quartararo ? Setujukah ?

Kami akan memiliki 3 atau 4 bulan yang super terkompresi, dimana kami akan bepergian dan praktis tidak akan meninggalkan tim kami, kami akan tinggal di paddock. Saya pikir ini akan menarik dan sangat indah, “tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com. BB1

Tonton VIDEO Tentang Pol Espargaro (KTM) Yang Akan Pindah Honda (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like