Pecco Akui Dukungan 7 Rider Ducati Lain Penting Buat 2 Seri Terakhir

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) mengakui dengan jujur bahwa ia membutuhkan bantuan dari teman-temannya penunggang Ducati.  Maksudnya, dalam upaya meraih juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Pembalap WorldSSP300 Victor Steeman Meninggal Dunia

Namun memang disebut oleh runner-up MotoGP 2021 ini bahwa bantuan itu sangat penting untuk 2 seri terakhir (Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol). Jadi saat putaran Phillip Island Australia akhir pekan ini (16 Oktober) belum terlalu penting.

koizumi

Memang dalam 2 seri terakhir, di Motegi Jepang dan Buriram Thailand, terbukti Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dan Johann Zarco (Pramac Racing) ikut membantunya. Tidak berupaya untuk melibas Pecco. Ini dilakukan secara spontan tanpa arahan Ducati.

BACA (JUGA) : Morbidelli Akui Dirinya Tidak Bisa Bantu Quartararo Ditambah Lagi Masalah M1

Terlepas dari hal tersebut, Pecco juga mengakui keunggulannya yang memang kerap podium saat dalam proses pengejaran poin Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) hingga saat ini hanya berbeda tipis 2 poin saja.  “Saya tahu potensi saya, saya tahu saya bisa menang tanpa bantuan, “tegas Pecco yang dilansir dari MotoGP.com.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Sebut Kakaknya MM93 Tidak Bisa Juara Dunia Dengan Kondisi Motor Saat Ini

“Yang pasti, dalam 2 balapan terakhir kejuaraan, bantuan akan dibutuhkan. Tetapi saya memenangkan 6 balapan karena saya yang terkuat, bukan karena seseorang membiarkan saya lewat. Team order memang dibutuhkan, tapi tidak untuk saat ini, ”tambah Pecco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like