Tangan Masih Digips ! Aldi Satya Mahendra Ungkap Perkembangan Cederanya di YSR Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Menarik untuk terus mencermati perkembangan dari pembalap potensial Aldi Satya Mahendra yang siap tampil dalam putaran ke-2 Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) yang dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (27-28 Agustus).

BACA (JUGA) : Kakak-Beradik Tarung Sport 250 Cc ! Galang Hendra Vs Aldi Satya Di YSR 2022 Sentul

Rider asal Yogyakarta yang masih berusia 16 tahun tersebut siap bertarung membela tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Ini pertama kalinya Aldi Satya Mahendra bersaing di YSR 2022 Sentul. Saat seri pertama memang tidak tampil.

koizumi

Nah, yang sedap diketahui adalah perkembangan terbaru dari cedera retak pada ibu jarinya. Yang pasti, gips masih terpasang hingga butuh penanganan tertentu dalam konteks memegang setang kemudi.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Ungkap Data Top Speed Kelas R15 Pro Di Seri Ke-2 YSR 2022 Sentul, Berapa Km/Jam ?

Sekilas informasi saja, cedera ini terjadi saat crash dalam latihan bebas ke-2 (FP2) balap Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) di Sugo Jepang.

Saat itu, Aldi memaksa tampil di balapan walaupun start dari posisi belakang dan berhasil finish ke-2 dalam race kedua. Dalam race pertama, sudah pimpin balapan dan tinggal 5 lap tetapi alami crash.

Bagaimana kabar terbarunya atas cedera tersebut ? “Ini ini udah lumayan dibanding saat balap OnePrix Minggu lalu, “tutur Aldi Satya Mahendra. “Kalau naik motor bebek di Sentul Kecil lebih sulit karena banyak pengereman dan menahan setang. Beda di trek Sentul Besar. Hanya pada tikungan S kecil yang masih agak terasa, “tambah Aldi Satya Mahendra. BB1

Tonton VIDEO Penampakan Motor Baru Aldi Satya Mahendra di seri ke-2 YSR Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like