Mlethiz MBKW2 Pastikan Tetap Eksis Balap Dragbike, Fokus Motor Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Mungkin ada atau banyak mekanik yang tidak sempat menekuni ataupun kemudian berhenti menggarap pacuan dragbike. Namun lain hal dengan apa yang dilakukan Mlethiz MBKW2 yang mengaku tetap eksis di dunia balap karapan.

Penulis memang sempat memprediksi bahwa tuner asal Sleman Yogyakarta tersebut akan stop dari pentas dragbike dahulu karena tahun ini makin banyak balapan. Siap berjalan lagi Kejurnas motor sport (IMS 2020 Sentul).

Boleh jadi, Mlethiz tidak melupakan masa lalunya yang memang relatif lama dalam kancah balap trek lurus, terlebih saat menekuni dunia motor bakar 4 langkah alias 4 tak. “Saya tetap balap dragbike, Mas tahun ini, “tukas Mlethiz MBKW2 yang notabene adalah kiliker Astra Motor Racing Team (ART Jogja).

koizumi

Namun memang Mlethiz mengaku lebih mengarah pada pacuan dengan sistem injeksi. Yang karbuartor mulai ditinggalkan. Ganti dengan kinerja injeksi yang memang sedang eranya.

“Saya fokus ke injeksi, Mas untuk tahun ini. Semua injeksi. Jadi selain Honda Sonic 150R yang bore-up, juga ada Jupiter 5TP yang saya ubah menjadi injeksi ataupun Mio 200 cc. Yang Mio injeksi masih dalam tahap riset, belum optimal, “tambah Mlethiz MBKW2 yang memang banyak menangani pacuan-pacuan tim road race dari berbagai wilayah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like