Bima Aditya Riset Lagi Motor 2 Tak Tim Ziear Racing, Kali Ini di Trek Mijen Semarang, Jokinya Gupita Kresna

BeritaBalap.com-Untuk yang kesekian kalinya, mekanik asal Yogyakarta yang bermarkas di Solo Raya, Bima Aditya The Strokes55 melakukan pengujian riset terbaru pada pacuan-pacuan mesin bakar 2 langkah tim Ziear Racing. Nah, kali ini, tepatnya hari ini berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Senin (22 Juni).

Sebelumnya sudah 3 kali di trek PRPP Tawang Mas, Semarang. By the way, lintasan Mijen memang sudah resmi dibuka untuk umum. Maksudnya sudah ada jadual latihan balap yang dischedule pihak pengelola. Pada sisi lain, PRPP sudah dilarang. Jadi khusus untuk motor 2 tak Ziear Racing Team ini sudah 4 kali tes ya.

BACA (JUGA) : Bima Aditya The Strokes55 Sudah 3 Kali Riset Bebek 2 Tak Di PRPP Semarang, Demi Tim Ziear Racing 

koizumi

“Ini saya bawa Yamaha F1Z standar, 125Z dan RX King. Kalau jokinya Gupita Kresna, “terang Bima Aditya yang juga mantan underboner di era tahun 2000-an. Saat berjaya di tim pabrikan Suzuki, Yamaha ataupun Honda, nama Bima Aditya identik disebut Bima “Banteng” karena gayanya yang sraduk-sruduk saat masuk dari sisi dalam tikungan. Oh ya, pasukan Ziear Racing Team ini konsen di balap Indoclub Championship 2020.

Bima Aditya sedang konsen riset bebek 2 tak tim Ziear Racing

“Trek Mijen ini biasa buat cari data dan buat patokan juga karena tikungannya variatif dan trek lurusnya juga lumayan, “ujar Bima Aditya yang menyebut bahwa saat masuk bulan Juli nanti, maka ia akan fokus pada pengujian bebek 4 tak timnya sendiri, Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga dan Punya Anak Tetapi Tetap Berprestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like