Mlethiz MBKW2 Ungkap 2 Hal Penting Riset ART Jogja Hingga 5 Hari di Sentul

BeritaBalap.com-Seri ke-1 balap Kejurnas OnePrix 2022 Sentul sudah di depan mata (10-12 Mei). Pastinya portal Berita Balap dan Youtube Video Balap, juga teman-teman One Management siap hadir. Minimal kita bawa pasukan sekira 7-8 orang saja. Tidak semuanya. Ini tradisi ketika balap Kejurnas di Pulau Jawa.

BACA (JUGA) : Wow, Tim ART Jogja Sudah Latihan 5 Hari Di Sentul Kecil Dalam 2 Minggu Ini

Nah, yang dibahas kali ini soal investigasi persiapan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang berbeda dari fakta 2021. Saat ini lebih siap, lebih berani dan lebih pede keluarin duit besar hingga harus menjalani latihan dan riset sekitar 5 hari. Waktunya memang tidak langsung, itu dalam kisaran 2 minggu.

koizumi

Dalam konteks ini, penulis menanyakannya langsung kepada Mlethiz MBKW2 selaku chief mechanic ART Jogja. Ternyata, ada 2 garis besar dari apa yang dilakukan pasukan ART Jogja yang pastinya dikomandoi Rudy Hadinata selaku manajer tim. Jadi soal yang berhubungan dengan perfoma motor, sedangkan satunya lagi sehubungan rider.

BACA (JUGA) : Wow, Markas Tim Road Race H Putra 969 LFN Akan Pindah Dari Sentul Ke Jogja

“Yang pertama adalah, kita riset dan ujicoba suspensi, terutama untuk seeded. Selain itu juga set-up sasis untuk semuanya, Mas, “tegas Mlethiz MBKW2. Dari foto-foto yang diperoleh penulis memang terlihat teknisi suspensi Ohlins yang dikoordinator Haji Eddy Saputra langsung hadir di lapangan. Mereka mencari set-up terbaik. Tidak hanya sekedar best-time, juga konsistensi dalam puluhan lap. Ini yang penting dicapai.

Ini saat teknisi suspensi Ohlins yang dikomandoi Haji Eddy Saputra (kaos biru) ikut membantu set up

“Kita juga fokus memperbaiki racing line yang lebih efektif dengan penyesuaian kondisi pengaturan motor saat ini. Alhamdulillah, banyak perubahan, Mas, “tambah Mlethiz MBKW2 yang dalam hal ini melibatkan Sudarmono selaku mentor atau pelatih tim ART Jogja. Jadi ada proses evaluasi dan koreksi untuk kemudian diperbaiki dan ditingkatkan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like