Modif Trabasan WR155R by Rey Racing Speed, Tambah 3,75 Juta Dari Harga barunya

BeritaBalap.com-Yamaha WR155R terbukti makin digemari. Perfoma sasis, body dan power dengan dukungan tehnologi VVA saat RPM 7000-an begitu aduhai. Pokoknya spesial dibanding rival sejenis.

Pada sisi lain, aktifitas trabasan ataupun disebut adventure juga setia digandrungi. Terus mempesona. Seksi pula. Konteks ini yang kemudian ditangkap, dipeluk dan kemudian dimanjakan Rey Ratukore dengan rekan-rekannya di Rey Racing Speed (RRS) yang bermarkas di Cibinong, Bogor.

BACA (JUGA) : Kerennya WR155R Baru Ini, Modif Supermoto By Rey Racing Speed, Harga 48,4 Juta !

koizumi

Yap, hadir Yamaha WR155R yang sudah dimodif buat trabasan. Jadi ini anyar atau gres ya dan tersedia di Yamaha Mekar Motor, Cibinong, Bogor. pastinya, bisa langsung pakai setelah diupgrade minimalis tapi signifikan sehubungan profil kedua ban dan semburan power.

Bagaimana dengan harga ? Pastinya relatif terjangkau. Akrab didengar dan dikantong. Terpenting, tidak perlu repot-repot membeli, memasang dan harus menunggu pula. Hari gini, banyak orang yang berpikir praktis dan pastinya ingin manis rasanya.

“Jadi ini cukup hanya nambah Rp.3.750.000 saja, Om sudah dapat WR155R model beginian. Kalau harga standar  WR155R yang baru sekitar Rp. 37.900.000, “tambah Rey Ratukore, pembalap nasional yang konsen di balap Sport 250 cc, baik nasional maupun internasional (ARRC).

BACA (JUGA) : Berkualitasnya Divisi Painting Rey Speed Shop (RSS), Cat OEM Dan Garansi 3 Tahun

Rey Ratukore terus melihat, menangkap dan memeluk hasrat berbagai pencinta otomotif dari berbagai dimensi

“Untuk knalpotnya sudah kita riset sendiri yang mengacu pada data dynojet di RSS, tenaga naik sekitar 1 HP, “tambah Rey Ratukore yang juga pemilik tim pabrikan Yamaha Yamalube SJCRT Cargloss Racetech RRS yang berprestasi spesial saat seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 Sentul beberapa waktu lalu (12-13 Juni).

Yang tertarik menebusnya, silahkan kontak admin RRS di nomor HP : 0813 8486 2220. BB1

Facebook Comments

You May Also Like