Rossi : Saya Sangat Bangga Saat Juara di Honda dan Pindah Yamaha (2004)

BeritaBalap.com-Valentino Rossi mengaku sangat bangga ketika memutuskan pindah dari Honda yang membuatnya dapat menjadi juara dunia selama bertahun-tahun dan kemudian memilih pindah ke Yamaha. Itu saat tahun 2004.

The Doctor merasa bahwa saat tersebut adalah awal dimana dia merasakan berbagai rasa di balap MotoGP. Maksudnya ada tantangan baru ketika dia memutuskan pindah pabrikan. Rossi sendiri meraih juara dunia MotoGP bersama Repsol Honda di tahun 2001 hingga 2003. Saat itu dengan GP500 (2001) dan kemudian era MotoGP 20o2-2003 dengan pacuan RC211V.

“Saya sangat bangga dengan apa yang saya lakukan pada tahun 2004. Saya sebelumnya berpacu dengan Honda dan saya bisa menang selama bertahun-tahun, tetapi saya memutuskan untuk pergi ke Yamaha dan itu adalah hal yang memberi saya lebih banyak rasa dalam karier saya, “terang Rossi dalam sebuah wawancara Fabio Fazio dalam acara “Che tempo che fa”.

koizumi

Demikian dilansir media asal Italia, Tuttomotoriweb.com. “Kemenangan di Afrika Selatan adalah yang paling indah, pada kenyataannya, di kamar tidur saya memiliki motor itu disana. Salah satunya di kantor VR46, satu di garasi dan yang lain di lantai bawah di ruang tamu. Saya menjaga mereka tetap dekat, “tambah Rossi yang sudah 9 kali meraih gelar juara dunia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like