Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : OMR SVNX Terbukti Spesial Dan Istimewa

BeritaBalap.com- Gelaran Monster Matic Grasstrack 2020 menyandang titel Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 sukses tersaji dilintasan Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jabar (29/2-1/3) lalu. Dalam gelaran tersebut hadir kelas OMR SVNX yang terbukti spesial dan istimewa.

Spesialnya, kelas OMR SVNX Matic Standar Open yang notabenenya pertama kali dibuka dalam gelaran balap garuk tanah langsung diserbu antusias 26 grasstracker. Lalu, istimewanya adalah kelas OMR SVNX juga terbukti memberikan hadiah kepada grasstracker yang sukses meraih podium 1 hingga ke-10.

Irvan owner SVNX Racegear didampingi Mang Faser dari SVNX Racegear

“Antusisas yang luar biasa, mengingat OMR SVNX perdana dibuka didalam suatu gelaran grasstrack. Semoga kedepan lebih ramai dan meriah lagi jika kita kembali membuka kelas OMR SVNX di balap garuk tanah,” beber Irvan owner SVNX Racegear didampingi Mang Faser dari SVNX Racegear.

koizumi

Abdullah Butet, grasstracker asal Jampang, Sukabumi, Jabar ini sukses meraih tahta tertinggi dikelas OMR SVNX dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Grasstracker bernomor start 270 ini sukses mengungguli 25 grasstracker pesaingnya setelah sukses menaklukan lintasan yang dipenuhi lumpur.

10 grasstracker peraih podium OMR SVNX, Abdullah Butet peraih tahta tertinggi OMR SVNX 

“Mantap pokoknya OMR SVNX. Apalagi hadiahnya memberikan apresiasi untuk pembalap yang berhasil mendapatkan podium ke-1 hingga podium ke-10. Hal ini tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi kami para pembalap untuk bersaing dikelas OMR SVNX ini,” pungkas Abdullah Butet grasstracker yang saat itu membela tim Remaja Motor IRRT Jampang Cibonong Speed House ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like