Peraih JU Pro Diganjar 1 Unit Motor, Ini Jadwal Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor

BeritaBalap.com- Istimewa, peraih Juara Umum (JU) Pro dihanjar 1 unit motor diajang Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor yang siap tayang pada 1-2 Juli mendatang. Berikut ini jadwal race gelaran balap yang akan berlangsung dilintasan JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Kab. Bogor, Jabar.

Seperti kita ketahui sebelumnya jika pada gelaran persembahan JA Racing yang digawangi H Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) dan Asep JA yang juga mantan pembalap grasstrack sekaligus pengusaha muda dan sekarang menjadi promotor di kab. Bogor ini langsung mengganjar 7 JU dalam sekali balap.

Awalnya, peraih JU Pro diganjar uang pembinaan Rp 10 juta. Namun, mendekati gelaran event yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara ini pihak penyelenggara menyepakati untuk mengganjar peraih JU Pro yang berhak mendapatkan 1 unit motor.

koizumi

Sedangkan untuk peraih JU Pemula tetap akan mendapatkan uang jajan tambahan Rp 5 juta, JU Lokal Bogor Rp 1,5 juta, JU Jabar-Banten Rp 2,5 juta, lalu peraih JU Matic Pemula, Matic Open dan Wanita masing-masing diganjar Rp 1 juta. Wahhhh, mantap pokoke !!!

Mumpung masih ada waktu, ayo ikuti dan daftarkan diri kalian hanya dengan mengeluarkan Rp 300 ribu untuk bersaing memperebutkan juara maupaun JU diajang Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Dudih Mulyadi (081808854664) dan Asep JA (085777572544).

BACA JUGA : Ada 7 JU Di Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor (1-2 Juli), Berikut Informasinya

Buat kalian yang penasaran dengan jadwal race Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor bisa dipantau dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like