Morbidelli Tegas Ungkap Kalau Masa Depannya Belum Pasti di Yamaha, Digeser Alex Rins ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) memastikan jika masa depannya belum pasti di Yamaha. Maksudnya untuk tahun depan (2024). Runner-up MotoGP 2020 tersebut memang sedang dalam ancaman tidak dilanjutkan kontraknya karena prestasi yang tidak signifikan dalam 2 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut KTM Makin Spesial Karena Mengambil Mekanik Pentingnya

Rumor yang beredar nama Alex Rins (LCR Honda) ataupun Joan Mir (Repsol Honda) menjadi incaran Yamaha. Untuk Alex Rins memang lebih mudah diproses karena kontraknya dengan HRC berakhir tahun ini. Beda Joan Mir yang berakhir kontraknya dengan Honda sampai akhir 2024.

koizumi

Namun, satu hal yang ditegaskan Morbidelli ditengah ketidakpastian ini, bahwa ia ingin jawaban dari Yamaha setelah menjalani liburan musim panas ini. Adapun seri lanjutan MotoGP akan dihadirkan di Silverstone Inggris tanggal 7 Agustus nanti.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Curhat Sudah Ingin Pensiun Setelah Banyak Cedera Serius Saat Crash Portimao

“Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan menjadi pembalap Yamaha tahun depan. Tapi itu masih sudut pandang saya. Saya harap ini akan diketahui setelah liburan musim panas nanti, ”terang Morbidelli yang dikabarkan juga menjadi daya tarik tim Gresini Racing ataupun timnya Valentino Rossi (Mooney VR46 Racing Team).  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like